Wow, Kolaborasi antara SMLE dan Pemasok Menarik Perhatian di ICI 2024

Kerja sama antara PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk (SMLE) dengan pemasok internasional akan meramaikan acara Indonesia Cosmetic Ingredients (ICI) 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang diadakan pada 29-31 Mei 2024.

Pada hari pertama acara, perwakilan penjualan SMLE bersama pemasok/supplier seperti City Flower, Dow Chemical, Enfe, Iwase Cosfa, KS Pearl, Provital, Raw Map, dan Veer Chemie akan tersedia untuk konsultasi dengan pengunjung dan calon pelanggan mereka.

Pengunjung juga akan melihat ratusan prototipe tepatnya di Booth C1 & C21, C22, C27, dan C28. Sejumlah booth ini akan menyediakan ruang diskusi dengan pemasok dan perwakilan penjualan SMLE.

Produk kimia khusus (specialty chemical) juga akan menampilkan tekstur, aroma, dan berbagai warna inovatif. Inisiatif ini bertujuan untuk memenuhi berbagai preferensi sensorik dan menciptakan pemahaman produk yang berkesan bagi konsumen.

SMLE juga akan menawarkan wawasan terbaru dari laboratorium inovasi mereka kepada pelanggan yang menghadiri acara tersebut. Tujuannya adalah untuk mendukung pengembangan produk baru guna memajukan bisnis pelanggan mereka. Aktivitas ini juga akan berlangsung di gedung yang sama, JiExpo Kemayoran. SMLE terus berinovasi dengan memperkenalkan penggunaan analisis kulit. Inisiatif ini memungkinkan pengunjung untuk memahami kondisi kulit mereka dengan lebih baik.

PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk (SMLE) mendistribusikan bahan baku khusus untuk industri kosmetik, makanan dan minuman, serta bahan kimia industri. SMLE menyediakan rangkaian lengkap produk berkualitas tinggi seperti oleoresin, ekstrak, perasa, produk dehidrasi, pengawet, pewarna makanan, antioksidan, emulsi, nutraceuticals, minyak alami, filter UV, pengubah reologi, asam lemak, penstabil tekstur, dan bahan fungsional serta aktif lainnya.

Produk SMLE telah digunakan dalam banyak aplikasi industri mulai dari pengolahan makanan laut dan daging, permen, minuman, rempah-rempah, perlengkapan mandi, perawatan kesehatan, dan suplemen, hingga perawatan pribadi dan kosmetik eksklusif.