Analisis TikTok Jan-Feb 2024: Perawatan Kulit

Analitik TikTok Tim SML melampaui sekadar tampilan dan viralitas, memberikan prediksi pasti tentang tren yang patut diikuti dan yang sebaiknya diabaikan.

TikTok Scorecard menyediakan gambaran menyeluruh tentang delapan tren signifikan secara sekilas, mencakup kekuatan, masa aktif, dan rekomendasi TIP. Arahkan kursor ke gelembung untuk analisis stabilitas dan trajektori.

TikTok Scorecard memberikan tinjauan komprehensif tentang delapan tren signifikan secara sekilas, mencakup kekuatan, masa aktif, dan rekomendasi TIP. Arahkan kursor ke gelembung untuk analisis stabilitas dan trajektori.

Glass skin adalah tren yang menargetkan tampilan kulit bercahaya, halus, dan terhidrasi.

Peluang: Pada Februari 2024, tampilan #GlassSkin oleh Pat McGrath untuk Maison Margiela memicu minat baru terhadap tren ini dan produk terkait. Konten berfokus pada video UGC (user-generated content) sebelum dan sesudah, yang digunakan konsumen untuk memandu pembelian. Dalam jangka pendek, merek dapat memanfaatkan peluang ini dengan meningkatkan konten yang mempromosikan produk yang ada. Dalam jangka panjang, ikuti evolusi yang diprediksi menuju Lazy Skinimalism dan fokuskan pengembangan produk serta variasi pada solusi perawatan kulit yang praktis dan sederhana.

TikTok detox: Skor kekuatan yang sangat tinggi menunjukkan minat konsumen terhadap kulit bercahaya dan sehat tetap kuat, bahkan setelah 'pasca pandemi'. #GlassSkin adalah bagian dari tren makro Skinimalist dan estetika 'no-makeup-makeup' yang diprediksi. Umur panjang dan daya tarik konsumen didukung oleh akar K-Beauty dan fokus pada kesehatan kulit.

Cara Menindaklanjuti: Skor yang sangat tinggi: tawarkan produk @GlassSkin yang disederhanakan seperti sheet mask dan perawatan kulit hybrid dengan hasil instan seperti serum iluminasi dengan kilau, sheer skin tint, dan highlighter yang memberikan tampilan dewy. Hashtag terkait seperti bouncy, plumped, dan dewy harus digunakan dalam pesan untuk memandu NDP.

Risiko Tren: Tren ini bisa menjadi kontroversial karena beberapa alasan, termasuk mempromosikan standar kecantikan yang tidak realistis yang dapat memengaruhi kesehatan mental.

#glowskin #plumpskin #bouncyskin #dewyskin #koreanskincare #PorcelainSkin #DouyinMakeUp