Kembalikan Masa Mudamu dengan Revage Nicotinamide Monocleotide (NMN)

Penuaan memang tidak dapat dihindari, namun bagaimana jika ada cara untuk memperlambat prosesnya dan merasa kembali bugar? Dalam sebuah jurnal berjudul How and Why We Age yang diterbitkan oleh ScienceDirect, dijelaskan bahwa meskipun penuaan adalah proses alami, hal ini juga dapat dipengaruhi dengan pendekatan yang tepat.

Jurnal tersebut menjelaskan bahwa penuaan pada seseorang dapat diukur melalui harapan hidup—berapa lama seseorang biasanya bertahan hidup di dunia. Banyak tindakan yang dapat diambil untuk mencegah penuaan dini, salah satunya adalah dengan mengonsumsi Revage Nicotinamide Mononucleotide (NMN).

Nicotinamide Mononucleotide (NMN) adalah senyawa alami yang ditemukan di dalam tubuh dan berperan penting dalam cara sel menggunakan energi. NMN terlibat dalam produksi nicotinamide adenine dinucleotide (NAD), suatu koenzim yang penting untuk mengubah nutrisi menjadi energi yang dapat digunakan oleh sel. RevAGE meningkatkan kadar NAD, yang pada gilirannya mengaktifkan protein yang disebut SIRT1, mempromosikan metabolisme yang sehat di seluruh tubuh, terutama di pankreas, hati, otot, dan jaringan lemak.

Ketika bahan-bahan ini digunakan, efeknya meliputi memperlambat penuaan, memperbaiki DNA yang rusak, mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, membalikkan penuaan pembuluh darah, dan memberikan peningkatan energi sebesar 95%, meningkatkan vitalitas tubuh. NMN dapat diaplikasikan dalam berbagai bentuk seperti kapsul, tablet, bubuk, dan sachet.

Tim Penelitian dan Pengembangan (R&D) di SML telah mengembangkan ide-ide inovatif yang kompatibel dengan berbagai produk pelanggan. Tim R&D mengikuti tren pasar dengan cermat untuk memastikan produk yang mereka kembangkan memenuhi permintaan konsumen.

Selain itu, tim R&D mendukung formulasi dengan mengoptimalkan fungsi Revage NMN dalam produk makanan seperti kapsul, tablet, bubuk, dan sachet. Untuk pewarnaan, tim dapat mencampur berbagai warna untuk menciptakan produk yang menarik secara visual. Untuk perasa, tim mencampur rasa untuk menghasilkan cita rasa yang lezat namun tetap sehat.

Kemampuan ini memungkinkan pelanggan kami untuk memproduksi berbagai produk berkualitas tinggi. Dengan fokus pada formulasi inovatif, SML menambah nilai pada bahan baku, sehingga meningkatkan nilai keseluruhan produk. Kemampuan ini mendukung formulasi berkelanjutan yang tangguh dan adaptif, memungkinkan kami untuk berkembang seiring dengan kemajuan teknologi dan inovasi.

Bagi mereka yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang bahan baku yang digunakan atau meminta formulasi, Anda dapat mengajukan pertanyaan di situs web kami di ptsml.id atau kunjungi akun Instagram kami di @ptsml_indonesia.

#ptsmlIndonesia #rawmaterial #foodingredients #RevageNMN #specialtychemicaldistributor #foodingredientsdistributor #personalcaredistributor