Luar Biasa! Tanaman Ini Adalah Solusi Agar Tetap Muda

Kehidupan yang tampak awet muda adalah keinginan setiap orang. Ini sulit untuk disangkal, terutama ketika mempertimbangkan berapa banyak orang yang menggunakan produk anti-penuaan untuk menjaga penampilan yang muda. Statista mencatat perkiraan ukuran pasar anti-penuaan global pada tahun 2021 dan memberikan ramalan untuk tahun 2022 hingga 2027.

Pada tahun 2021, pasar anti-penuaan global diperkirakan sekitar 62,6 miliar dolar AS. Pasar anti-penuaan diperkirakan akan mengalami tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) hampir tujuh persen antara tahun 2022 dan 2027. Ini tidak terlepas dari acara televisi, film, dan majalah yang menggambarkan banyak orang sebagai fisik yang sempurna. Oleh karena itu, tidak mengherankan banyak orang sangat fokus pada penampilan mereka, terutama ketika mereka menua. Mengingat tren peningkatan penggunaan produk anti-penuaan di pasar, produk perawatan kulit anti-penuaan cukup signifikan. Terutama ketika dikombinasikan dengan transformasi menggunakan berbagai bahan mentah. Salah satu bahan mentah yang memiliki manfaat signifikan untuk anti-penuaan adalah polygonum cuspidatum. Ini adalah ekstrak tanaman fenolik yang tidak larut dalam air dan larut dalam pelarut organik. Ini dapat membersihkan radikal bebas, memberikan antioksidan, mengurangi sintesis faktor inflamasi, menghambat aktivitas tirosinase, dan mencegah sintesis melanin. Bahan mentah ini kemudian diolah dan disebut Resveratrol. Manfaatnya untuk kulit termasuk efek anti-penuaan, anti-inflamasi, dan pemutihan. Selain itu, studi telah menunjukkan bahwa itu memiliki efek antibakteri, antivirus, dan perlindungan radiasi.

Apa yang digunakan Resveratrol untuk? Resveratrol memiliki berbagai potensi penggunaan dalam kosmetik dan produk perawatan pribadi. Ini dapat ditemukan dalam berbagai produk seperti serum, masker, dan pelembap. Perawatan Kulit: Ini menunjukkan karakteristik antioksidan dan anti-inflamasi yang melindungi kulit dari berbagai stres lingkungan, seperti radiasi UV dan polusi. Selain itu, itu meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit dengan merangsang produksi kolagen dan mengurangi kerusakan serat kolagen dan elastin Produk kosmetik: Ini berfungsi sebagai bahan anti-penuaan. Ini memiliki potensi untuk meminimalkan garis halus dan kerutan yang muncul di permukaan dan mencerahkan kulit untuk tampilan yang lebih muda dan merata. Lebih lanjut, ini adalah pengawet yang baik yang meningkatkan umur simpan produk. Bagi mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang bahan mentah yang digunakan atau meminta formulasi, Anda dapat menanyakan di situs web kami di ptsml.id atau mengunjungi akun Instagram kami @ptsml_indonesia. #ptsmlIndonesia #bahanmentah #perawatankulit #kosmetik #VITA-HA800 #perawatanwajah #anti-penuaan.